Bahasa: EN | 中文 | BM |

Blog

Anda menggunakan ChatGPT-3.5 versi web yang hanya memiliki pengetahuan sebelum tahun 2021. Versi yang lebih baru, ChatGPT-4, telah diintegrasikan ke dalam mesin pencari Microsoft Bing (www.bing.com), yang dapat membantu Anda menemukan informasi saat ini, bukan hanya informasi dari sebelum tahun 2021. Selain itu, kekuatan ChatGPT-4 meliputi:

- ChatGPT-4 menggunakan lebih banyak data untuk pelatihan daripada ChatGPT-3.5, termasuk konten multimedia seperti gambar, video, dan audio, sehingga dapat memahami dan menghasilkan masukan visual.
- Memiliki kemampuan pemikiran logis dan pengetahuan umum yang lebih kuat, sehingga dapat menangani topik dan masalah yang lebih kompleks dan beragam.
- Dapat disesuaikan secara pribadi sesuai dengan bahasa, gaya, emosi, dan minat pengguna, dan memberikan jawaban dan saran yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.
- Dapat diintegrasikan secara mulus dengan mesin pencari Microsoft Bing, sehingga memberikan layanan pengambilan dan analisis informasi yang lebih cepat, akurat, dan komprehensif kepada pengguna.

Sebelumnya, kualifikasi untuk "Pengalaman Bing Baru" di Bing sangat sulit didapat, tetapi baru-baru ini Microsoft tampaknya telah menurunkan ambang batasnya. Pada dasarnya, begitu Anda mengklik "Join the waitlist", maka Anda akan segera disetujui!


Berikut adalah cara untuk melakukannya:

  1. Buka situs web: https://www.bing.com/new
  2. Klik "Join the waitlist"


     
  3. Jika Anda menerima email, itu berarti anda telah disetujui untuk pengalaman Bing baru!
  4. Anda dapat menggunakan Bing baru yang didukung oleh ChatGPT-4 di www.bing.com, aplikasi Bing untuk Android/iOS, atau bilah sisi browser Edge yang tersedia di Windows!

Sangat mudah! Dengan dukungan dari ChatGPT, saat ini menurut pendapat saya, New Bing dari Microsoft adalah mesin pencari yang paling mungkin mengguncang posisi Google. Jika Anda menjalankan bisnis, dan tidak memiliki situs web atau situs web Anda belum dioptimalkan untuk New Bing (SEO), saya pikir Anda harus merasa khawatir. Ini akan menjadi tren pemasaran online berikutnya dan Anda harus memanfaatkannya!

ONESYNC dari NEWPAGES telah dioptimalkan untuk New Bing, sehingga AI dapat menemukan perusahaan Anda, bukan menjawab dengan tidak tahu!

Jika Anda ingin tahu lebih banyak, silakan klik tombol WhatsApp di sebelah kiri untuk menghubungi kami!

17 Mar 2023

Dapatkan Konsultasi Profesional dari Pakar Pemasaran Laman Web kami!

Demo Percuma